Peluang Usaha Bisnis Ternak Ayam Potong Mudah dan Menjanjikan

- 19.59

Peluang Usaha Bisnis Ternak Ayam Potong Mudah dan Menjanjikan

 
Kesempatan Bisnis Usaha Ternak Ayam Potong adalah satu dari sekian banyaknya dari tidak sedikit kesempatan bisnis yng bisa di lakukan era ini, ayam potong ataupun ayam pedaging mempunyai prospek yng tidak jelek alias bagus di pasar, tentunya ini berimbas kepada permintaan pasar yng meningkat kepada ayam potong ataupun ayam pedaging.
Kesempatan bisnis beternak ayam sebetulnya telah tak asing lagi di Indonesia, malah hampir seluruh orang di pedesaan pasti beternak ayam, akan tetapi yng di ternak adalah ayam kampung. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk era ini ayam kampung cukup lama berkembang biaknya menjadikan ayam potong menjadi satu dari sekian banyaknya pilihan beternak ayam yng menjanjikan.
Peluang Usaha Bisnis Ternak Ayam Potong Mudah Image
Usaha beternak ayam bisa pun di jadikan menjdai bisnis sampingan, lantaran yng terpenting era beternak ayam adalah membersihkan sangkar serta memberinya makan secara teratur. Nah bagi kamu yng berminat beternak ayam potong mampu melihat beberapa hal yng di perlukan di bawah ini.

Modal Bisnis Usaha Ternak Ayam Potong :

1. Modal Bisnis Tempat

- Sangkar ayam sebanyk 5 tempat ukuran 3 x 3 m : Rp.300.000,00
- Tempat minum ayam 10 buah: Rp.60.000,00
- Tempat makan ayam 10 buah: Rp.40.000,00
- 5 buah lampu penerang : Rp.25.000,00
Total Modal yng di perlukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat tempat merupakan Rp.425.000,00.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tempat minum serta makan ayam setiap tempat di kasih 2, sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk lampu penerangan setiap tempat di berikan 1.

2. Modal Bisnis Bibit, Makanan, Obat dll.

- Bibit Anak ayam 200 ekor @ 1.000 : Rp. 200.000,00
- Obat-Obatan Rp. 100.000,-
- Konsentrat (BR) sebanyk 5 karung @ 50 kg : Rp. 625.000,00
- Listrik : Rp. 20.000,-
Total modal bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembelian bibit, obat dll mencapai Rp. 945.000,00.
Menjadikan modal total yng di perlukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendirikan bisnis beternak ayam potong adalah sekitar Rp. 1.370.000,00 saja.
Baca Pun : Penyebab Kegagalan Wirausaha serta Solusinya
Bisnis beternak ayam potong memanglah masuk dalam kategori kesempatan bisnis modal kecil, akan tetapi andai di tekuni maka pendapatan yng di terima cukup menggiurkan. Itulah rincian modal yng di perlukan andai kamu berminat yang dengannya bisnis beternak ayam. mudah-mudahan rujukan Kesempatan Bisnis Usaha Ternak Ayam Potong di atas bisa berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita seluruh. Thanks.

Source Article and Picture : seribupeluang.blogspot.com

Seputar Peluang Usaha Bisnis Ternak Ayam Potong Mudah dan Menjanjikan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Peluang Usaha Bisnis Ternak Ayam Potong Mudah dan Menjanjikan