Bisnis Warnet Mulai Sepi? Ganti Game Center Online

- 18.07

Bisnis Warnet Mulai Sepi? Ganti Game Center Online

 
Usaha Warnet Mulai Sepi? Rubah Permainan Center Online
Usaha Warnet Mulai Sepi? Rubah Permainan Center Online - Bisnis usaha warnet era ini mulai sepi! itulah ucapan satu dari sekian banyaknya orang yng menjalankan usaha warnet, lantaran biaya akses internet era ini Amat murah. Tidak sedikit operator yng memberikan fasilitas gratis internetan. Namun di artikel ini saya berikan ide kesempatan usaha 2014 yng bisa memberikan solusi bagi kamu seorang usaha warnet yakni usaha warnet permainan online.
Usaha Warnet Permainan Online Amat prospek di tahun ini, lantaran belum seluruh kalangan masyarakat memiliki fasilitas yng cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat koneksi yng lebih besar dari koneksi umumnya, oleh lantaran itu ide membuka usaha permainan online Amat menggiurkan.

Usaha Permainan Center Online


Yang akan di sajikan kali ini modal bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalankan usaha warnet permainan online :
  • Tentukan tempat, andai kamu menyewa ruko, kira-kira berapa sewa ? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk di artikel ini saya buat 8 juta/ tahun. Ruko yang dengannya sewa 8 juta mungkin di desa masih tidak sedikit namun bila ruko di daerah perkotaan sepertinya sulit ditemui.
  • Tentukan berapa buah komputernya serta spesifikasinya apa? Jadi misal di artikel ini 10 komputer salah satunya server yang dengannya prosesor dual core sekitar 2,5 juta/ komputer. Menjadikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk komputer saja modal sekitar 25 juta rupiah.
  • Meja kursi serta pembatas, mampu menghabiskan sekitar 10 juta, bila akan dibuat lesehan biaya mampu lebih murah.
  • Kipas angin 500 ribu, jadi ini tak memakai AC serta tak memakai pintu.
  • System Operasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk windows yng asli.
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kabel jaringan harganya yakni Rp 3500 per meternya.
  • Switch D-link 16 port harganya sekitar @ 400 ribu.
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk billing harganya relatif bergantung jenisnya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk harganya antar 500ribu - 3 juta.
  • Bila Perlu menaikkan daya, silahkan tambahkan biaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikkan daya + jasa instalasi listrik.
  • Tambahkan pun biaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk merenovasi bangunannya (relatif).
  • Biaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli Tower 1,7 juta/step, Penangkal petir 1,5 juta serta biaya lain-lain 2 jt.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk biaya bulanan mampu kamu ambilkan dari hasil sewa permainan online setiap harinya.
Andai kamu tertarik yang dengannya ide kesempatan usaha warnet permainan online ini langsung saja kamu siapkan modal awal dari perkiraan hasil di atas, andai masih resah kamu mampu baca " cara mencari modal bisnis kecil " ataupun andai kamu tak berani memutuskan yang dengannya mengambil resiko kamu mampu membuka kesempatan bisnis playstation di rumah. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi kamu.

Source Article and Picture : www.idepeluangbisnis.info

Seputar Bisnis Warnet Mulai Sepi? Ganti Game Center Online

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Bisnis Warnet Mulai Sepi? Ganti Game Center Online