Berita Duka: Olga Syahputra Meninggal Dunia Malam ini

- 20.23

Berita Duka: Olga Syahputra Meninggal Dunia Malam ini

 
Olga Syahputra Meninggal Dunia - Dunia Entertaintment di artikel ini berduka, siap yng tak kenal yang dengannya Olga Syahputra, artis yng tidak sedikit penggemar di jagat raya di artikel ini tutup usia di Singapura pada Jumat (27/3/2015) sore waktu setempat.

Kabar meninggalnya Olga Syahputra ini disampaikan oleh manajer Olga, Mak Vera, melalui wawancara via telepon yang dengannya Net TV dalam siaran langsung Breaking News.
Sesudah wawancara via telepon, akun Twitter resmi Net Entertainment langsung memublikasikan kabar duka ini. "Innalillahi wa'innalillahi rojiun sudah berpulang satu dari sekian banyaknya komedian paling baik OLGA SYAHPUTRA pukul 5 waktu Singapura," tulis @NET_entertainment.
Diberitakan sebelumnya, Olga sejak Juni 2014 dirawat di satu dari sekian banyaknya rumah sakit di Singapura lantaran menderita penyakit meningitis. Sebelumnya, Olga pernah sempet melakoni perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Akun twitter NET, NET_entertainment ‏@ENews_NET menyebutkan seluruh keluarga besar tim @ENews_NET mengucapkan belasungkawa yng sebesar-besar atas kepergian OLGA SYAHPUTRA #RipOlgaSyahputra. We will miss u #RIPOlgaSyahputra
Berikut rentetan kabar Olga Syahputra meninggal dunia yng beredar di Twitter:
‏@auliavebriany: RIP Olga Syahputra God Bless you. @TabloidBintang: Innalillahi... Olga Syahputra Meninggal Dunia ‏@igoyesic: Rest in peace the great entertainer of Indonesia Olga Syahputra @agus_kotak: "@Graceeecmg: Shocking news. RIP Olga Syahputra. May God bless his family and friends." ‏@deva_ekada: RIP OLGA SYAHPUTRA, mudah-mudahan tenang di alam sana kak okga, trimakasih atas canda serta tawa yng kk berikan! We love you Olga Syahputra!!
Saya selaku admin blog bisnis sampingan pula turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra, mudah-mudahan amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT. Mudah-mudahan keluarga yng di tinggal di berikan ketabahan dalam mengahadapi cobaan ini. amin Informasi Duka: Olga Syahputra Meninggal Dunia Malam ini 2015-03-27T07:28:00-07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nur laili Jannah

Source Article and Picture : 4usahasampingan.blogspot.com

Seputar Berita Duka: Olga Syahputra Meninggal Dunia Malam ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Berita Duka: Olga Syahputra Meninggal Dunia Malam ini