Peluang Bisnis Makanan Kecil Ayam Bacok Modal 15 Juta

- 04.31

Peluang Bisnis Makanan Kecil Ayam Bacok Modal 15 Juta

 
Kesempatan usaha makanan yang dengannya modal kecil di Indonesia era ini semakin berkembang amat cepat, bak jamur tumbuh di musim hujan. Dalam 1 bulan, selalu ada kesempatan bisnis modal kecil berjenis waralaba yng muncul. Namun, apakah Kamu tahu bahwasanya tak seluruh waralaba modal murah mempunyai kualitas tidak jelek alias bagus serta memberikan kesempatan keberhasilan ataupun memberikan keuntungan usaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk para mitranya.
Didasari alasan ini dia, bila pembaca salah satunya salah 1 yng mencari usaha waralaba yang dengannya modal 15 jutaan, maka butuh selektif andai memilih jenis bisnis yang telah di sebutkan karena hal ini penting demi kelanjutan usaha kecil yang telah di sebutkan di lantas hari.

Info Kesempatan Usaha Makanan Yang dengannya Modal Kecil Dari Taiwan


Ayam merupakan satu dari sekian banyaknya bahan makanan dgn tidak sedikit penggemar orang Taiwan. Di negara dgn sebutan Naga Kecil yang telah di sebutkan, daging ayam biasa diolah jadi jajanan gurih renyah yang dengannya tidak sedikit penggemar. Melihat kesempatan usaha makanan ataupun jajanan khas Taiwan itu, menginspirasi Iltidas bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka kesempatan bisnis jajanan Taiwan ataupun Taiwan street food. Pria yang dengannya panggilan Uncle Dazs ini punya niat membuat satu usaha baru di usaha masakan Indonesia yang dengannya mengeluarkan produk baru olahan ayam menjdai bahan camilan lezat serta enak. Disamping era ini sedang jadi musim, uncle Dazs berusaha merubah persepsi warga Indonesia yng beranggapan bahwasanya daging ayam cuma dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk lauk saja.
bisnis makanan dengan modal kecil ayam bacok
Yang dengannya modal resep yng dikembangkan sendiri serta tips pemilihan daging ayam cuma yng rendah lemak, maka Uncle Dazs lalu membuat usaha kecil snack daging ayam lezat. Dulu disaat membuka bisnisnya itu, Uncle Dazs mengaku bahwasanya sudah menghabiskan modal 100 jutaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawali kesempatan bisnis makanan Taiwan yang telah di sebutkan yng saat ini diberinya merek Uncle Dazs Ayam Bacok. [Baca juga: Bisnis Dengan Modal Di Bawah 5 Juta].
Agar bisa bisnis modal kecil makanan Ayam Bacoknya cepat berkembang, uncle Dazs membuka kesempatan bisnis kerja percis yang dengannya konsep kemitraan kepada umum. Langkah awal usaha kecil itu antara lain, membuat SOP (prosedur standar operasional) bisnis makanan, lalu mendaftarkan merek Uncle Dazs Ayam Bacok ke Ditjen Hak Kekayaan Intelektual (HAKI). Era ini, usaha makanan kecil Uncle Dazs Ayam Bacok telah memiliki 3 cabang yakni di Bogor, Bekasi serta Cibubur.
Modal Usahanya Kecil Mulai Dari 15 hingga 25 Juta
Buat para mitra yng mau bergabung dalam usaha makanan modal kecil ini, maka ada 3 kesempatan pilihan paket modal (investasi) yaitu paket Booth Kaki Lima yang dengannya modal 15 juta, paket Mini Booth yang dengannya moal 20 juta serta Paket Mini Cafe yang dengannya modal 20 juta. Tiap mitra bisnis akan mendapatkan booth, seragam karyawan, VCD pelatihan, alat memasak ala resto, bahan baku awal (tepung serta bumbu bagi atau bisa juga dikatakan untuk 200 porsi), kemasan ayam goreng, alat promosi berupa brosur serta X banner. Jadi yng membedakan antara paket satu yang dengannya yng lain adalah ukuran serta jenis booth. [Anda juga bisa membaca: Contoh Jenis Bisnis Makanan Ringan Yang Menguntungkan di Sini].
Yang dengannya masa kontrak kerja percis usaha selama 3 tahun serta mampu diperpanjang sesuai permintaan mitra yang dengannya biaya kecil sesuai semisal yng telah ditetapkan sebelumnya. Satu dari sekian banyaknya kesempatan menguntungkan era bergabung menjadi mitra bisnis waralaba Uncle Dazs ini merupakan tak dipungut royalty fee, namun setiap mitra wajib membeli bahan baku utama semisal tepung 80 ribu/paket isi 4,5 kg serta bumbu aneka rasa seharga 30 ribu/paket isi 500 gram tanpa ada batas pembelian (ongkos kirim ditanggung mitra).
Uncle Dazs memprediksi bahwasanya kesempatan usaha makanan yang dengannya modal kecil ini mampu balik modal dalam waktu 4 s/d 8 bulan. Yang dengannya syarat dia bisa atau mampu menjual minimal 40 porsi per hari yang dengannya harga jual 12 ribu per porsi. Jadi mitra usaha yang telah di sebutkan akan berpeluang mencetak omset penjualan 480 ribu sehari ataupun tidak lebih lebih 12 jutaan sebulan. Andai Kamu berminat, maka silahkan kunjungi AyamBacok.com, jalan Pangrango Raya C 32 Bekasi, telepon 021 700 922 99, 0823 1075 2299, 0857 1066 2299. Mudah-mudahan berita kesempatan bisnis modal kecil ini memberikan manfaat.

Seputar Peluang Bisnis Makanan Kecil Ayam Bacok Modal 15 Juta

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Peluang Bisnis Makanan Kecil Ayam Bacok Modal 15 Juta