Biar Bisnis Cepat Berkembang, Segera Rekrut Tim!

- 10.45

Biar Bisnis Cepat Berkembang, Segera Rekrut Tim!

 
Biar Usaha Cepat Berkembang, Segera Rekrut Tim!
Sahabat IdePeluangBisnis yng kami cintai, tulisan atau artikel di artikel ini kembali admin sajikan dari kiriman milis website PengusahaMuslim.com dimana judul aslinya merupakan Ingin Usaha Cepat Besar, Rekrut Tim!! Tulisan atau artikel ini ditulis oleh Joe Minanurrohman, penulis menumpahkan uneg-unegnya di waktu itu sesudah mendapatkan macam-macam cacian lantaran beliau ramai sekali bikin status kiat berhasil. Akan tetapi beliau berusaha membuat sesuatu yng memberikan manfaat bagi orang lain, menjadikan mampu menjadi motivator bagi siapa saja yng awam maupun mau mengawali usahanya.
Biar Bisnis Cepat Berkembang
Biar Usaha Cepat Berkembang, Rekrut Tim

Andai Ingin Besar Rekrut Tim
Baik, beberapa hari yng lalu saya dicemooh orang lantaran terlalu tidak sedikit bikin status kiat berhasil ini serta itu..
Saya bukan motivator, sebut saja saya ustadz facebook yang mencari jamaah setia.
Tidak sedikit cibiran, apakah capek?
Tak… biarkan orang-orang capek sendiri membaca goresan pena saya. kalau telah capek orang-orang akan gampang merenung. Lantaran menulis itu pun tak gampang. Bocoran nih, penulis informasi hoax saja orang-orang butuh perjuangan membikin tulisan atau artikel sensasi apalagi penulis umum semisal saya.
Di artikel ini saya tidak banyak bercerita sebuah keberhasilan seorang wanita yng usaha online. Walaupun wanita ini istri seorang CEO marketplace terkenal Bukalapak namun tak memperhalang terjun usaha sendiri sampai-sampai mencapai keberhasilan luar biasa.
Dialah pemilik Hijub, Diajeng Lestari Soekotjo, yng Agustus kemarin mendapatkan penghargaan dari Google For Indonesia bagi atau bisa juga dikatakan untuk startup. Era ini karyawannya 120 orang loh, yang dengannya melibatkan 120 desainer.
Mengawali usaha di tahun 2011, akan tetapi 1 tahun berjalan usaha ibu jebolan UI ini mandeg dijalan. Malah terlaksana penurunan serta cuti akibat hamil anak pertama.
Selama cuti dia kembali mikirin segala kekurangan bisnisnya. Yah..sebenarnya kelemahan bisnisnya lantaran seluruh dikerjakan sendiri mulai pemasaran, packing, cari produk serta lain-lain.
Era itu pun, dia mengawali merekrut orang-orang paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk bagian keuangan, serta desainer. Mulai dari sinilah bisnisnya mulai berkembang. Yng penting proses rekrutmen pun butuh di lakukan yang dengannya baik, lho.
Kita tinggalkan cerita diatas, intinya dibawah ini...
Konsep Jamaah dalam Berbisnis

Membangun tim mampu pun saya artikan menjdai konsep jamaah dalam berbisnis. Memiliki daya dobrak kuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk melipatgandakan keuntungan lantaran kita sedang membangun system.
Kita lihat masalah shalat jamaah saja, sebuah system rabbani ini memiliki kelebihan pahala 27 rakaat dari pada shalat sendiri. Disana ada tugas penyiarannya melalui adzan serta iqamat yng orang mendengarkannya Perlu berbondong-bondong mendatangi panggilan. Serta shalat berjamaah melibatkan sebagian besar masyarakat menjadikan tercipta ritme keuntungan akhirat secara berlipat.
Beda halnya shalat sendiri yng cuma mengail sebagian kecil pahala.
Dalam masalah usaha Kamu melakukan sendiri percis halnya Kamu sedang bercapek-capek. Paling banter keuntungan akan kembali ke diri sendiri.
Merekrut tim, Kamu tak cuma mempercepat keberhasilan, namun menjadi orang yng memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang lain. Mengkaryakan orang-orang, memberikan pekerjaan orang-orang serta membantu orang-orang.
Sayakan Tipe Multitasking?

Baik andai Kamu multasking sejati, seberapa hebatkah otak Kamu melakukan seluruh hal dalam waktu bersamaan. Misalkan, Kamu naik motor sambil mendengar radio serta sambil baca sms. Apa yng terlaksana?
Mungkin Kamu sanggup melakukannya, namun saya yakin cuma temporary. Andai melakukan setiap era tentu Amat membayakan diri Kamu sendiri.
Saya pernah berbisnis jualan distro anak, bagaimana penatnya saya Perlu desain sendiri, cari bahan sendiri, cari penjahit, cari tukang sablon, memasarkan sendiri serta mencatat keuangan sendiri. Serta sebenarnya bertahan cuma beberapa bulan saja.
Andai Kamu telah berkeluarga bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat tim simpel cukup melibatkan istri serta anak-anak.
Oke, Sahabat meskipun goresan pena di atas singkat namun cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan tips serta ide yng sungguh luar biasa. Berani bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya? Boleh, aja.
Penulis : Joe Minanurrohman Sumber : PengusahaMuslim.com Foto : www.teamworkandleadership.com
Silahkan baca tulisan atau artikel sebelumnya :
  1. 5 Kesalahan Yng Perlu Dihindari Disaat Mengawali Usaha Online
  2. Pelayanan Pelanggan Faktor Penting Suksesnya Sebuah Bisnis


Source Article and Picture : www.idepeluangbisnis.info

Seputar Biar Bisnis Cepat Berkembang, Segera Rekrut Tim!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Biar Bisnis Cepat Berkembang, Segera Rekrut Tim!