Peluang Bisnis Menguntungkan Jual Busana Muslim Untuk Ibu Rumah Tangga

- 03.45

Peluang Bisnis Menguntungkan Jual Busana Muslim Untuk Ibu Rumah Tangga

 
Satu dari sekian banyaknya usaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibu keluarga yng paling menguntungkan ataupun ternama era ini merupakan bisnis jualan baju. Menjual baju, mampu digolongkan menjdai bisnis bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibu keluarga yang dengannya modal kecil, sepertinya tidak pernah mengalami masa sepi lantaran baju adalah satu dari sekian banyaknya kebutuhan pokok kita-kita. Apalagi andai mendekati perayaan hari raya keagamaan semisal Idul Fitri ataupun lebaran maka sebagian besar para pedagang baju, baik baju bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak hingga orang dewasa malah baju bagi atau bisa juga dikatakan untuk orang tua, akan kebanjiran order lantaran semakin besarnya jumlah konsumen pada saat-saat semisal itu.
Oleh lantaran itu, menimbang bahwasanya bisnis jual baju mempunyai prospek menguntungkan yng tak pernah sepi peminat maka pada peluang di artikel ini, kami ingin mengupas wacana usaha rumahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibu keluarga ini yang dengannya menyajikan berita wacana seorang ibu keluarga yng sudah berhasil menjalankan usaha rumahan sejak lulus kuliah, menikah, mempunyai anak serta kini omzet bisnisnya mencapai keuntungan puluhan juta sebulan.

Kisah Berhasil Muri Handayani Yng Menekuni Usaha Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Ibu Rumah Tangga Sampai-sampai Sukses

Buat para ibu keluarga, nama Muri Handayani masih terdengar asing di indera pendengaran, akan tetapi sebetulnya beliau merupakan seorang pengusaha muda yng sudah berhasil menjalankan usaha rumahan serta menguntungkan sejak lulus dari bangku kuliah. Perjalanan berhasil ibu keluarga ini tak yang dengannya dan merta diperoleh dalam jangka waktu pendek lantaran sejak lulus sekolah di perguruan tinggi Universitas Budi Luhur jurusan Teknologi Informatika, Muri Handayani telah berupaya beberapa kali berbisnis kecil-kecilan mulai dari bisnis sewa computer, usaha waralaba ayam bakar, jualan aksesoris wanita, baju yang dengannya karakter tertentu sampai-sampai jualan buku secara online akan tetapi semuanya mengalami kegagalan. Sebuah pengalaman bernilai pun diperolehnya dari kegagalan menjalankan bisnis modal kecil yang telah di sebutkan.
Jangan takut gagal lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi seorang pebisnis berhasil dibutuhkan modal keberanian bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawali bisnis – Muri Handayani
Kegagalan demi kegagalan era menjalankan usaha kecil sesudah selesai kuliah tak menjadikan ibu keluarga ini patah semangat akan tetapi malahan Amat antusias bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya lagi bisnis lain-lainnya. Dia mempunyai tekad sejak akan menyelesaikan sekolahnya bahwasanya tak ada tidak banyak pun keinginannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk kerja kantoran menjdai karyawan lantaran dia terasa bahwasanya jiwanya merupakan jiwa seorang pengusaha maka disaat mengalami gagal dalam menjalankan usaha-usaha yang telah di sebutkan ibu Muri tak terasa berkecil hati. Bahkan, lebih giat lagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk berbisnis yang dengannya tips yng benar agar cita-citanya menjadi seorang pengusaha mampu terwujud.
Bisnis untuk ibu rumah tangga muri handayani
DOK. www.murihandayani.com
Profil Nama lengkap: Muri Handayani, biasa dipanggil Hani
Tanggal lahir: 21 Nopember 1983, 31 tahun
Alamat: RaZha, jalan Sarijadi Baru 3 no. 12 Bandung Jawa Barat
Penghargaan: Juara 2 dari Step Up Community (SME Telkom – ITB) di tahun 2013. Di tahun yng percis ibu Hani mendapatkan Juara 3 di ajang Inspiring Woman Preneur Competition.
Cerita perjalanan bisnisnya dimulai dari bisnis kategori rumahan yang dengannya menjual ayam bakar serta jasa persewaan komputer yang dengannya lokasi bisnis dekat yang dengannya kampus tempat kuliahnya dahulu. Awal bisnis jualan ayam bakar serta sekalian menyewakan komputer dilandasi yang dengannya tidak lebih pertimbangan lantaran waktu itu yng ada dibenaknya hanyalah Perlu segera mengawali bisnis yng menguntungkan semisal keinginannya waktu masih kuliah dulu. Minimnya perencanaan yng matang serta perhitungan gegabah akhirnya membuat kedua bisnis yang dengannya modal kecil yang telah di sebutkan gulung tikar. Muri Handayani tidak lebih memperhitungkan adanya libur semester yng umumnya terlaksana di pertengahan tahun ajaran serta akhir semester dimana pada era semisal omzet usahanya menurun Amat drastis serta tidak ada keuntungan percis sekali menjadikan akhirnya diputuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak meneruskan bisnis kecil rumahan yang telah di sebutkan.
Gagal menjalankan bisnis yng menguntungkan yang telah di sebutkan tak membuat Muri Handayani ataupun Hani ini menjadi putus asa, lantaran sesudah itu dia berupaya mengawali bisnis jual aksesoris wanita yng menurutnya merupakan sebuah semisal usaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibu keluarga yng gampang dijalankan serta sedang ngetrend era itu. Sebenarnya bisnis kecil ini pun mengalami kegagalan lantaran jenis aksesoris wanita yng dijualnya tak sesuai yang dengannya selera pasar. Dagangan aksesorisnya menjadi berhenti oleh lantaran apa yng dijualnya tak sesuai yang dengannya selera para wanita. Sebuah pelajaran bernilai kedua yng dialaminya disaat merintis bisnis menjdai seorang pebisnis wanita. Akan tetapi malahan dia mulai belajar bagaimana Perlu memperdalam kemampuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa membaca serta mengerti selera konsumen.
Pintu keberhasilan ibu keluarga ini yng berupaya menjalankan bisnis sendiri mulai terbuka sejak dia mulai melirik bisnis busana Muslim sesudah pada usaha baju anak-anak yang dengannya karakter tokoh kartun serta jualan buku secara online pula menemukan kegagalan juga. Yang dengannya kerja percis bersama temannya, Muri Handayani mulai lebih serius serta telaah lagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengkaji selera pasar yng sedang demam isu yng berhubungan yang dengannya busana Muslim. Sengaja dia memilih bisnis jual baju Muslim mengingat penduduk Indonesia sebagian besar beragama Islam serta sedang ngetrendnya istilah Hijaber era ini.
Yang dengannya modal patungan bersama temannnya sebesar 20 juta, akhirnya dia memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memproduksi Ciput Ninja (sebuah pelapis jilbab) yng sebenarnya memperoleh sambutan yng baik dari pasar ataupun konsumen.
Bekal kegagalan yng dialaminya sudah membuat ibu Hani menjalankan usaha jual baju Muslimah ini bekerja yang dengannya lebih telaah serta ulet lagi menjadikan hasil nya bisa dirasakan Amat menguntungkannya. Apalagi era ini, produksinya lebih bervariasi yang dengannya memproduksi manset serta kaos kaki wanita yng semuanya ditujukan buat para ibu keluarga ataupun wanita Muslimah yng ingin berpenampilan modis era mengenakan baju Muslimnya. Apalagi saat ini, Muri Handayani sudah membuka kesempatan usaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibu keluarga yang dengannya system keagenan buat siapa saja yng ingin bergabung serta berupaya menjadi pengusaha busana Muslim.
Meski pernah merasakan keterpurukan disaat menjalankan bisnis jual baju Muslim itu ditengah mulai semakin besarnya omzet yng diperolehnya yakni kerugian materi akibat karyawan yng dipercayainya membuat kerugian keuangan yng tak kecil (bahkan berpotensi memicu bangkrut) akan tetapi melihat bahwasanya jumlah agennya telah sedemikian tidak sedikit maka pelan-pelan ibu Hani mulai memperbaiki system manajemen agar tak mengalami hal percis bagi atau bisa juga dikatakan untuk kedua kalinya.
Usaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibu keluarga yng ditekuni oleh Muri Handayani ini merupakan satu dari sekian banyaknya semisal kecil saja bahwasanya siapapun mampu menjadi berhasil semisal dia. Jumlah agen serta distributornya yng mencapai 500an orang yang dengannya omzet penjualan mampu mencapai 80 juta per bulan merupakan bukti bahwasanya bekal pengalaman dari kegagalan dari bisnis yng dulu, kemauan bagi atau bisa juga dikatakan untuk belajar menjadi lebih baik serta tentu saja tekad bulat dan kerja keras adalah kunci utama berhasil usaha rumahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibu keluarga yng menguntungkan ini yang dengannya menjual busana Muslim.
Nah, apakah para pembaca tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk bagaimana menjadi rekan bisnisnya yang dengannya belajar tips bisnis bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibu keluarga yang dengannya modal kecil itu? Maka jangan ragu bagi atau bisa juga dikatakan untuk belajar langsung yang dengannya pembimbing berpengalaman pahit getirnya dunia bisnis yng kini sudah berhasil menjalankan bisnis busana wanita Muslim itu. Silahkan langsung saja mengunjungi situs www.murihandayani.com serta mudah-mudahan berguna.

Seputar Peluang Bisnis Menguntungkan Jual Busana Muslim Untuk Ibu Rumah Tangga

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Peluang Bisnis Menguntungkan Jual Busana Muslim Untuk Ibu Rumah Tangga