Usaha Modal 15 Juta Walau Kecil Tapi Keuntungannya Besar

- 14.23

Usaha Modal 15 Juta Walau Kecil Tapi Keuntungannya Besar

 
Andai Kamu mencari sebuah kerja modal kecil hasil besar yang dengannya kemampuan keuangan sekitar 10 – 15 juta maka mampu berupaya menjalankan usaha makanan. Usaha makanan yng akan dibahas dalam peluang di artikel ini merupakan kesempatan bisnis frozen food yng mempunyai potensi keuntungan sampai-sampai 75% serta cepat balik modal. Bisnis sampingan di rumah yang dengannya modal kecil ini memanglah cocok buat ibu keluarga yang dengannya kegemaran ataupun hobi memasak akan tetapi butuh pelatihan khusus agar bisa membuat frozen food yang mampu dijual serta menguntungkan. Keahlian membuat frozen food ataupun makanan beku mampu dilatih kok serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan tempat kursus membuat frozen food gampang didapati ataupun andai ingin belajar sendiri maka di internet ramai sekali resep serta tips membuat makanan cepat saji yang telah di sebutkan.
Prospek Usaha Makanan Beku kerja modal kecil hasil besar di indonesia 2014

kerjanya cuma yang dengannya modal kecil hasil besar

Kesempatan bisnis makanan beku tahun 2014 ini Amat tidak jelek alias bagus mengingat perkembangan gaya hidup masyarakat serba praktis, tak mau ribet, istilahnya kalau ada yang gampang kenapa Perlu bikin yang sulit? Oleh karena itu, permintaan frozen food mengalami peningkatan konsumsi menjdai bahan lauk buat sahabat sarapan pagi ataupun cuma sekedar dimakan menjdai camilan sehari-hari. Jenis makanan beku yng beredar di warga Indonesia antara lain siomay, batagor, dim sum, pangsit, bakso serta lain-lain. Andai ibu keluarga berminat terjun menjalankan usaha kecil di rumah semisal ini maka segeralah membuat persiapan mulai dari menyiapkan modal, bagaimana tips membuatnya, pengepakan dan tips pemasarannya.

Perhitungan Modal Bisnis Frozen Food

Andai ingin mengetahui berapa modal yang Perlu disiapkan buat menjalankan bisnis kecil ini di rumah maka berikut merupakan perhitungannya:
Modal Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Alat Produksi 5 juta
Bahan Baku 5 juta
Gaji Karyawan 3 juta
Kemasan 1 juta
Biaya Operasional 1 juta
Total biaya 15 juta

Yang dengannya asumsi mampu menjual sebanyk 1500 pack yang dengannya harga jual 20ribu/pack maka keuntungan kotor per bulan yang diraup sebesar 30 juta rupiah. Keuntungan kotor 30 juta dikurangi modal produksi 10 juta maka keuntungan bersih yang didapatkan merupakan 20 juta serta cuma dalam waktu sebulan saja telah balik modal.
Memanglah perhitungan di atas merupakan hitung-hitungan kasar serta belum tentu pula mampu dalam sebulan balik modal akan tetapi andai ditekuni serta pantang menyerah maka bukan berguna omzet bersih puluhan juta akan diperoleh. Gampang-mudah berita ringan seputar kerja modal kecil hasil besar tsb bisa memberikan manfaat buat ibu keluarga.

Seputar Usaha Modal 15 Juta Walau Kecil Tapi Keuntungannya Besar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Usaha Modal 15 Juta Walau Kecil Tapi Keuntungannya Besar