Peluang Usaha Rumahan Es Krim Unik Modal Kecil

- 23.43

Peluang Usaha Rumahan Es Krim Unik Modal Kecil

 

Ice Cream Polariz – Sebuah Kesempatan Usaha Tanpa Modal Besar Yang dengannya Jualan Es Krim Goreng


Es krim merupakan satu dari sekian banyaknya jenis makanan yng digemari oleh seluruh kalangan usia, dari anak-anak hingga orang tua Amat suka makan es krim. Meskipun era ini mencari kesempatan bisnis makanan yang dengannya modal kecil semakin susah dicari akan tetapi andai kita mau telaah maka sebetulnya belum tidak sedikit orang yng menjalankan bisnis ice cream ini lebih-lebih menjdai bisnis di rumah tanpa modal yng besar.
Usaha Rumahan Es Krim Modal Kecil
Kunci berhasil agar mencari uang dari jualan es krim bisa bersaing yang dengannya kompetitor lain semisal misal produk pabrik es krim ternama merupakan melakukan inovasi bentuk ataupun modelnya. Merubah penampilan ataupun rasa ice cream yang telah di sebutkan menjadi unik akan menambah nilai jual disamping tak mengorbankan rasa es krim yng dingin serta enak itu.
Satu dari sekian banyaknya pelaku bisnis es krim yang dengannya penampilan unik itu merupakan Meta yng sukses menjalankan bisnis kreatif yang dengannya modal kecil itu bernama es krim Polariz. Keunikan bisnis usaha kreatif dari es krim Polariz ini merupakan terdapat atau terletak pada cara penyajiannya yakni andai andai umumnya orang membeli es krim yang dengannya mengambil dari dalam freezer maka malah es krim unik Polariz disajikan dalam kondisi panas lantaran sudah melalui proses penggorengan.
Jadi konsumen akan merasakan sensasi rasa unik lantaran selain rasa es krim yng manis serta dingin maka pun ditambah yang dengannya rasa gurih lantaran es krim itu dibungkus yang dengannya roti tawar khusus lalu digoreng sebelum disajikan. Cukup aneh & unik, bukan?
Kesempatan memperoleh uang semisal jualan es krim yng digoreng ini masih Amat tidak jelek alias bagus, lantaran cuma ada beberapa outlet ice cream saja yng menjual produk makanan ringan ini. Sejak berdiri tahun 2010, es krim Polariz baru mempunyai beberapa rekan ataupun mitra kerja menjdai waralaba. Oleh lantaran kesempatan bisnis makanan yang dengannya modal kecil ini masih cukup tidak jelek alias bagus, maka Meta menjdai pemilik bisnis mempromosikan usaha waralaba es krim Polariz yang dengannya modal awal sekitar 12,5 juta.
Yang dengannya uang sebesar itu, maka para mitra dari waralaba yng paling menguntungkan ini memperoleh fasilitas semisal booth (tempat jualan yng mampu dipindah-pindah) yang dengannya penampilan cantik, perlengkapan menggoreng, freezer kapasitas 150 liter serta tentu saja pelatihan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memproduksi es krim goreng sesuai standar.
Pelatihan utama itu antara lain mengajarkan teknik bagaimana menggoreng roti tawar dimana didalamnya sudah diisi yang dengannya es krim serta es krim yang telah di sebutkan tak meleleh era disantap oleh konsumen. Ini dia letak kunci bisnis rumahan es krim goreng yng unik ini yakni es krim tetap utuh (tak mencair) sesudah melewati proses penggorengan.
Alamat Mitra Bisnis Ice Cream Polariz - Jl. Sumur Batu Raya Blok A3/9 Kemayoran Jakarta Utara
- Jl. Batu Sari no. 18 RT.10 RW.02 Batu Ampar Kramat Jati Jakarta Timur
- Mall Season City Food Garden Jakarta Barat
- Ruko Fresh Market, Cikunir blok I 2 / 2 Bekasi Barat
- ITC BCD, Food Court, jl. Pahlawan Seribu BSD lantai 4 - Jl. Raya Cilimus, depan Masjid Agung Cilimus, Kuningan Cirebon.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk variasi rasa es krim goreng ini mempunyai 9 jenis antara lain rasa coklat, strawberry, mocca, durian yang dengannya bermacam aneka topping. Biasanya konsumen Amat menyukai rasa coklat serta durian, oleh karena itu coklat serta durian seolah menjadi primadona produk Polariz walaupun es krim yang dengannya rasa lain pun Amat enak bagi atau bisa juga dikatakan untuk dinikmati baik pada siang ataupun malam hari.
Era ini memanglah sebagian besar pewaralaba (mitra bisnis) es krim Polariz berada di Jakarta serta sekitarnya. Oleh lantaran itu, masih Amat terbuka lebar kesempatan memperoleh uang dari bisnis es krim goreng ini andai ingin membuka usaha yang telah di sebutkan di kota tempat Kamu berdomisili. Lantaran kesempatan bisnis yng menguntungkan yang dengannya modal kecil semisal ini Amat gampang dikerjakan oleh siapa saja, maka baik ibu keluarga ataupun karyawan swasta yng mencari kesempatan bisnis sampingan yang dengannya modal kecil mampu berupaya bisnis yang telah di sebutkan.
Serta bila berminat cari uang halal serta mau menjadi mitra bisnis es krim Polariz, silahkan menghubungi ke nomer 021 7050 5939 ataupun 0816 1919 939 ataupun cek pun situs usaha waralaba makanan modal kecil ini yang dengannya alamat www.icecreamgoreng.com. Mudah-mudahan berita kesempatan usaha dirumah ini berguna buat para pembaca sekalian. [Sumber berita: Tabloid Wirausaha Kreatif edisi 18 tahun VIII].

Source Article and Picture : www.bisniskecil.org

Seputar Peluang Usaha Rumahan Es Krim Unik Modal Kecil

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Peluang Usaha Rumahan Es Krim Unik Modal Kecil