Peluang Jadi Mitra Waralaba Makanan Ringan Yang Sukses

- 13.18

Peluang Jadi Mitra Waralaba Makanan Ringan Yang Sukses

 
Era ini, kami ingin membagikan berita usaha makanan ringan modal kecil buat pembaca yng mencari kesempatan bisnis makanan. Di Indonesia, ada tidak sedikit kesempatan bisnis makanan yng sedang ekspresi dominan akan tetapi andai tidak pandai memilih bisnis waralaba yng tepat maka telah pasti sulit modal usaha Kamu akan balik. Mudah-mudahan info bisnis rumahan ini bisa memberikan keuntungan buat pembaca sekalian.

Berita Franchise (Waralaba) Masakan Ayam Goreng Merek Yobana Fried Chicken

bisnis makanan ringan modal kecil Yobana Fried Chicken Gerobak Kaki Lima Yobana Fried Chicken
Bisnis kecil franchise ayam goreng tepung yng lebih ternama disebut fried chicken memanglah tak ada matinya. Pasalnya hampir seluruh masyarakat dari segala lapisan menyukai makanan khas dari benua Amerika yang telah di sebutkan.
Kesempatan usaha makanan itu ditangkap oleh Risman Bujang yang dengannya mengawali buka bisnis yang dengannya modal kecil serta menguntungkan bernama Yobana Fried Chicken sejak th 2008. Yang dengannya berfokus pada lapisan mayarakat kelas menengah ke bawah, usaha makanan modal kecil itu berkembang menjadi bisnis kecil yng berhasil lantaran sudah sukses membuka 120 outlet yang dengannya system mitra usaha waralaba.
Cara bisnis masakan yang dengannya menu ayam goreng tepung Amat gampang dijumpai di tidak sedikit lokasi mulai dari kelas resto bintang lima hingga gerobak kaki lima. Malah pelaku bisnis kecil masakan fried chicken yang dengannya jenis kaki lima jumlahnya lebih tidak sedikit daripada bisnis makanan yang dengannya jenis resto.
Risman Bujang merupakan salah seorang pelaku bisnis makanan terlaris yng memilih sasaran pasar yang dengannya kelas menengah ke bawah sejak Agustus 2008. Bukan tanpa karena, pria yng akrab dipanggil Risman ini memilih pasar menengah bawah, lantaran di tahun 2008 era mengawali bisnis makanan murah berupa ayam goreng, dia menghadapi kondisi daya beli masyarakat yng menurun.
Era pertama kali bikin bisnis yang dengannya modal kecil ini, Risman Perlu mengeluarkan investasi bisnis sebesar 15 juta yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk sewa tempat, membuat gerobak, membeli perlengkapan memasak serta bahan baku. Era itu dia pun melakukan uji coba resep serta tes makanan selama 2 bulan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan rasa yng disukai seluruh orang.
Yang dengannya pemilihan lokasi bisnis masakan yng menguntungkan di daerah padat penduduk, hasil nya merupakan bisnis makanan modal kecil miliknya langsung mendapatkan jumlah pelanggan lumayan tidak sedikit dari masyarakat sejak pertama kali membuka bisnis kecil itu.
Banyaknya permintaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi mitra usaha waralaba serta keinginan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu orang lain, lalu mendorong Risman bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka kesempatan kerjasama usaha yang dengannya system kemitraan pada Pebruari 2009. Era ini, Yobana Fried Chicken sudah mempunyai 15 cabang milik sendiri serta 150 mitra usaha yng tersebar di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang serta Cikarang.

Kiat Berhasil Menjalankan serta Mengembangkan Bisnis Masakan Ayam Goreng

Pendapat dari Risman, biasanya pelaku bisnis kecil masakan fried chicken memberikan rasa spicy, Yobana Fried Chicken bahkan menjual rasa gurih meresap sampai-sampai ke dalam daging. Dia mengaku sengaja memilih rasa gurih lantaran sasaran pasar dari bisnis masakan modal kecil miliknya merupakan anak-anak yng gemar yang dengannya makanan gurih.
Harga yng ditawarkan bisnis franchise makanan itu Amat terjangkau serta mengikuti daya beli masyarakat pada biasanya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk paha bawah serta sayap ditawarkan yang dengannya harga Rp. 6.500 per potong, sedangkan paha atas serta dada dijual yang dengannya harga Rp. 8.500 per potong serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk nasinya dijual Rp. 4.000 per porsi.
Selain harga yng terjangkau, ukuran potongan dagingnya pun lebih besar daripada jenis bisnis waralaba lain-lainnya.
Andai awal mulanya, Risman memakai konsep gerobak kaki lima, maka sejak Pebruari 2016 lalu, Yobana Fried Chicken naik kelas yang dengannya membuka outlet mini café. Menurutnya, konsep mini café bisa menaikan omzet bisnis waralaba lantaran pun menjual aneka jenis minuman yang dengannya harga antara 3 – 6 ribu rupiah per gelas.
Meski memakai konsep mini café, akan tetapi soal harga jual waralaba makanan ini percis yang dengannya harga gerobak kaki lima.
Dalam sehari, Risman Perlu menyiapkan sekitar 400 – 800 ekor ayam buat kebutuhan gerai miliknya serta para mitra usaha waralabanya. Maka tidak heran andai dalam sehari bisnis kecil namun untung besar miliknya mampu menjual minimal 20 ekor ayam ataupun setara yang dengannya 180 potong daging ayam dalam sehari serta mengantongi hasil penjualan sekitar 1,4 juta per hari yang dengannya keuntungan bisnis berkisar antara 25-30 % ataupun sekitar 350 – 420 ribu sehari.

Kesempatan Memperoleh Uang Lewat Kerjasama Saling Menguntungkan Dalam Bisnis Ini

Ada 2 paket investasi murah yng ditawarkan Yobana Fried Chicken yakni:
  • Paket Gerobak sebesar 13,5 juta yang dengannya kelengkapan antara lain memperoleh gerobak, kompor gas + regulator, tabung gas 3 kg, wajan, sodet, jepitan, nampan plastik, nampan aluminium, baskom, seragam karyawan serta bahan baku awal sebanyk 10 ekor ayam.
  • Paket Mini Café yang dengannya investasi bisnis sebesar 40 – 70 juta yang dengannya kelengkapan perlengkapan percis semisal paket gerobak kaki lima. Perbedaannya terdapat atau terletak pada model gerobak lebih pribadi, kompor deep fryer serta meja kursi namun belum salah satunya sewa tempat.

Tak semisal bisnis kecil mampu berdiri diatas kaki sendiri lain, Yobana Fried Chicken tak mengenakan beban royalty fee kepada mitra. Akan tetapi, bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kualitas rasa maka setiap mitra usaha tetap diwajibkan membeli seluruh bahan bahan baku di Pewaralaba semisal ayam marinasi seharga 36 – 38 ribu per potong isi 9 potong, tepung bumbu 15 ribu per kilo bagi atau bisa juga dikatakan untuk 3 akor ayam, kemasan box serta kemasan karton.
Ihwal masalah balik modal dari usaha waralaba modal kecil ini, Risman mengatakan bahwasanya dalam waktu minimal 6 – 12 bulan para mitra akan mampu balik modal. Hal itu mampu terlaksana andai pemilihan lokasinya tepat. Lokasi paling strategis merupakan perkampungan padat penduduk, perumahan, pinggir jalan kecil, sekitar rumah kontrakan ataupun daerah kos-kosan.
Andai tertarik yang dengannya usaha makanan ringan modal kecil ini, maka silahkan hubungi Yobana Fried Chicken, Grand Residence Cluster – Prapanca BD 13/8 Setu, 0818 0635 7470 Kab. Bekasi, situs yobanafriedchicken.weebly.com.

Source Article and Picture : www.bisniskecil.org

Seputar Peluang Jadi Mitra Waralaba Makanan Ringan Yang Sukses

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Peluang Jadi Mitra Waralaba Makanan Ringan Yang Sukses