Bingung Cari Uang? Jualan Sprei, Bed Cover, Sarung Bantal Aja

- 10.13

Bingung Cari Uang? Jualan Sprei, Bed Cover, Sarung Bantal Aja

 
Siapa bilang seorang ibu keluarga tidak mampu mengawali usaha online serta berhasil menjalankannya? Buktinya, Rohayati A. Wibowo berhasil menekuni usaha online dari rumah yang dengannya menjual macam-macam perlengkapan kamar tidur mulai dari sprei, bed cover, sarung bantal, selimut serta sejenisnya sampai-sampai menghasilkan uang lewat internet hingga ratusan juta per bulan.
Walau pernah gagal era berbisnis di internet, namun berkat kegigihan serta kerja kerasnya, saat ini produk-produknya sudah terjual ke manca negara melalui usaha online shop tanpa modal yng besar miliknya.
Ingin tahu kisah suksesnya? Yuk, ikuti terus goresan pena ini.
cari kerja sampingan di rumah Selimut SpongeBob - RatuSelimut.com

Ilmu Usaha Online Seorang Ibu Rumah Tangga


Bikin bisnis yang dengannya modal kecil adalah impian setiap orang, tidak terkecuali bagi Rohayati A. Wibowo. Walau sibuk mengurus keluarga, namun keinginan kuat wanita ini sudah mengantarkannya menjadi seorang pengusaha berhasil di dunia usaha online semisal era ini.
Pilihan Rohayati menekuni jual selimut, bed cover, sarung bantal serta sebagainya didasarkan fakta bahwasanya produk perlengkapan kamar tidur ini tak pernah sepi pembeli. Kebutuhan perlengkapan kamar tidur itu pasti selalu ada sepanjang tahun, menjadikan membulatkan tekadnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk membangun usaha online di internet yang dengannya berjualan produk yang telah di sebutkan. Hal itu ditunjang yang dengannya lokasi rumah ibu yang dengannya 3 anak ini berada dekat yang dengannya pabrik selimut, menjadikan dia tak kuatir akan pasokan bahan baku.
Pengalaman pernah gagal dalam menjalankan bisnis waralaba jualan burger serta usaha MLM online yng pernah ditekuninya tidak membuat semangatnya kendur. Bahkan sebaliknya, kegagalan dari bisnis-bisnis sebelumnya sudah membuatnya lebih bijaksana memilih sebuah usaha online yng menguntungkan.

Cara Mengawali Bisnis di Rumah Yng Dilakukannya


Kesempatan bisnis rumahan terbaru yang dengannya berjualan selimut merupakan usaha yng ditekuninya lantas. Kenapa jual selimut? Lantaran rumahnya dekat pabrik selimut menjadikan dia tidak akan mumet mencari bahan buat dijual lantaran stok pasti tersedia.
Akan tetapi, apa yng menjadi rencananya yang telah di sebutkan sebenarnya meleset!
Pengalaman kegagalan dialaminya bahkan terlaksana pada era dia mulai merintis kesempatan bisnis usaha rumahan yang dengannya modal kecil miliknya. Baru berjalan sekitar 3 bulan, bisnis jualan selimut yng ditekuninya yang dengannya memasarkan usaha dari internet berhenti total!
Sebenarnya pabrik pembuat selimut dekat rumahnya berhenti berproduksi oleh karena masalah internal. Tutupnya pabrik merupakan sebuah fenomena yng tak diduganya percis sekali. Padahal waktu itu, dia sudah memutuskan berhenti bekerja serta lebih fokus bagi atau bisa juga dikatakan untuk berbisnis rumahan yang dengannya menjalankan jual selimut, malah telah pernah sempet mempekerjakan karyawan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu usahanya.
Rohayati pernah sempet resah yang dengannya usahanya lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari produsen selimut lain yang dengannya kualitas percis bukanlah hal gampang. Serta pernah sempet terpikir bagi atau bisa juga dikatakan untuk berhenti saja jualan selimut.

Mencari Kesempatan Usaha Lewat Internet


Seiring berjalan waktu, sambil tetap mencari produsen selimut mempunyai kualitas lain, Rohayati akhirnya memutuskan berpindah produk yang dengannya menjual aneka jenis perlengkapan tidur lain semisal sprei, bed cover, bantal serta guling. Ini dilakukannya agar bisa bisnis rumahan miliknya tetap berjalan.
Dibalik tutupnya pabrik selimut, sebenarnya ada hikmahnya. Lantaran bisnis jual sprei serta bed cover sebenarnya mempunyai jumlah konsumen yng besar malah jauh lebih tidak sedikit dari konsumen selimut

Usaha online shop miliknya menjual produk sprei, beda cover serta lain-lainnya dari produsen merek ternama semisal My Love, Bonita, Kintakun, Rosana, Ladyrose serta merek terkenal lain-lainnya. Meskipun dia menjual produk yang dengannya merek percis yang dengannya pesaing namun dia cukup cerdik bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenangkan kompetisi bisnis. Pilihan motif yng lebih lengkap dari pesaing menjadi senjata pemasarannya dimana para pesaing lain jarang menjualnya.
Apalagi cara pemasaran yng dilakukannya melalui sebuah website Amat jitu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh uang dari internet yang dengannya cepat serta gampang. Maka usahanya pun berjalan lancar serta beromzet ratusan juta setiap bulan. Pelanggannya tak saja dari Indonesia, namun produk jualannya sudah dikirim ke negara lain semisal Malaysia, Hong Kong, Arab Saudi, serta Taiwan.

Rohayati Membuka Kesempatan Kerja Percis


Andai Kamu berminat berupaya kesempatan usaha online yang dengannya menjual sprey My Love, bed cover, sarung kursi serta sejenisnya semisal Rohayati, maka tidak usah resah memulainya. Rohayati sudah membuka kesempatan kerja online tanpa modal besar bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibu keluarga ataupun wanita, pelajar serta mahasiswa yng ingin mencari kesempatan jualan online di rumah. Tatacaranya gampang, cukup yang dengannya mendaftarkan diri menjdai member yang dengannya biaya pendaftaran sebesar 25 ribu saja, maka Kamu telah mempunyai kesempatan kerja online dari rumah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk keterangan lebih lengkap, silahkan kunjungi RatuSelimut.com.

Source Article and Picture : www.bisniskecil.org

Seputar Bingung Cari Uang? Jualan Sprei, Bed Cover, Sarung Bantal Aja

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Bingung Cari Uang? Jualan Sprei, Bed Cover, Sarung Bantal Aja