Peluang Usaha Cemilan Kerupuk Kulit Sapi / Kerbau

- 04.14

Peluang Usaha Cemilan Kerupuk Kulit Sapi / Kerbau

 
Kesempatan Bisnis Cemilan Kerupuk Kulit - Sesudah pada postingan sebelumnya admin membagikan tips berhasil bisnis ayam potong, kini saatnya berpindah ke jenis bisnis lain yaitu bisnis berjualan kerupuk kulit. Kerupuk Kulit yng akan kita bahas adalah kulit sapi ataupun kulit kerbau yng mana mungkin Amat jarang kamu temukan di sekitar rumah kamu. Akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk daerah Yogyakarta Amat tidak sedikit yng membuat kerupuk kulit sapi ataupun kerbau ini.
Akan tetapi apakah kamu pernah makan kerupuk sapi sebelumnya? bagaimana pendapat dari kamu. Saya sendiri menjdai admin blog seribupeluang pernah makan kerupuk kulit kerbau serta pendapat dari saya pribadi, tampilan dari kerupuk kerbau tak berbeda yang dengannya kerupuk pada biasanya, perbedaan cuma terlihat dari rasa yng mana rasa dari kerupuk kulit kerbau tidak banyak hambar serta terasa berbeda yang dengannya kerupuk pada biasanya, ini dia yng membuat kerupuk kulit cukup di gemari lantaran rasanya yng unik.
Peluang Usaha Cemilan Kerupuk Kulit Sapi / Kerbau
Andai kamu ingin menggeluti usaha ini, kami sudah mengumpulkan resep membuat kerupuk sapi ataupun kerupuk kerbau semisal yng sudah kami tuliskan di bawah ini.

Cara Membuat Kerupuk Sapi ataupun Kerbau


A. Bahan

1. Kulit sapi ataupun kulit kerbau
2. Tungku pemanggang
3. Air
4. Oven
5. Tempat penjemur (bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjemur kulit sapi)
6. Penggorengan (wajan besar)
7. Pisau serta Gunting besar

B. Cara Membuat

1. Selama 2 hari 2 malam, kulit Perlu di rendam mempergunakan air kapur
2. Bersihkan bulu serta kotoran yng ada pada kulit epidermis sapi ataupun kerbau yang dengannya pisau yng mana sebelumnya di bakar ataupun di panggang pada tungku pemanggang.
3. Cuci bersih kulit sapi ataupun kerbau yang dengannya air panas hingga benar-benar bersih serta tiriskan.
4. Sesudah kulit benar-benar bersih, potong mempergunakan gunting sesuai yang dengannya ukuran yng di inginkan
5. Sesudah itu, jemur kulit sampai-sampai benar-mengering
6. Yng yang terakhir, goreng kulit setengah matang.
Nah, sesudah itu kulit sapi bisa kamu simpen ataupun andai kamu ingin langsung menjualnya langsung saja goreng sampai-sampai benar-benar kering. Selain kamu menjual dalam bentuk matang, kamu pun bisa menjual kerupuk kulit dalam bentuk setengah matang.
Baca Pun : Tips Cara Berhasil Ternak Ayam Potong / Boiler
Demikianlah yng bisa kami bagikan pada peluang di artikel ini, mudah-mudahan bisa memberikan rujukan ataupun insiprasi usaha yng bermanfaat bagi kamu, sekian info Kesempatan Bisnis Cemilan Kerupuk Kulit.

Source Article and Picture : seribupeluang.blogspot.com

Seputar Peluang Usaha Cemilan Kerupuk Kulit Sapi / Kerbau

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Peluang Usaha Cemilan Kerupuk Kulit Sapi / Kerbau