Ide Peluang Usaha Bagi Anak Kos-Kosan

- 22.59

Ide Peluang Usaha Bagi Anak Kos-Kosan

 
4usahasampingan - Ide Kesempatan Bisnis Bagi Anak Kos-Kosan ini identik yang dengannya menunggu uang kiriman bulanan dari orang tua. Andai kiriman tidak datang tentu mampu jadi sebuah bencana. Apalagi andai tuan kosan telah punya rencana bagi atau bisa juga dikatakan untuk menendang penunggak sewa kamar. pilih Kaburrr :D
Ide Peluang Usaha Bagi Anak Kos-Kosan
Jasa Laundry Kiloan
Menjadi anak kos susah-susah gampang. Akan kesusahan andai tak segera bergerak serta berusaha. Akan senang andai mampu membaca kesempatan yng ada. Berikut merupakan 5 ide kesempatan bisnis anak kost yng mampu dijalankan oleh anak kos minimal agar keuntungannya minimal bagi atau bisa juga dikatakan untuk membayar uang kosan.
Jasa Printer
Zaman modern saat ini ini harga laptop telah Amat terjangkau. Apalagi netbook yng mampu diperoleh yang dengannya kocek 2 juta rupiah saja. Namun tak tidak sedikit dari orang-orang yng mempunyai printer. Ini dia kesempatan bisnis pertama bagi mahasiswa yng indekost. Buatlah promosi kepada teman-teman agar mempergunakan jasa print. Berikan harga yng kompetitif. Berjuanglah serta terus tawarkan agar tugas-tugas makalah ataupun peper mampu yang dengannya gampang tersedia pada saatnya. Jangan ragu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan sentuhan editing bagi atau bisa juga dikatakan untuk penampilan makalahnya. Agar pelanggan makin puas serta percaya.
Rental Video Permainan
Tak mampu di pungkiri bahwasanya anak kos cukup identik pula yang dengannya video permainan. Playstation telah Amat mewabah dikalangan mahasiswa walaupun umur telah beranjak dewasa. Akan tetapi, tak mampu disangkal bermain video permainan mampu menjadikan hiburan sejenak sesudah kuliah yng penat. Kebanykan laki-laki Amat menggemari video permainan sepak bola. Lengkapi yang dengannya jualan kopi, teh ataupun malah camilan simpel semisal kacang. Dijamin tempat kamar kos kita akan aman 24 jam.
Delivery Food
Anak kos umumnya akan tidak ingat makan andai telah sibuk yang dengannya tugas makalah malah video permaian. Tawarkan jasa bagi atau bisa juga dikatakan untuk titip makanan. Berikan penawaran spesial bagi atau bisa juga dikatakan untuk paket menjajakan jasa membelikan makanan. Jangan terlalu tidak sedikit mengutip keuntungan. Hitung-hitung membersarkan bisnis dari awal. Andai telah mempunyai modal beranikan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat sarapan pagi ataupun cemilan khusus dijajan ke tempat kos-kosan.
Laundry Kiloan
Anak kos paling malas andai Perlu mencuci pakaian sendiri. Apalagi andai celananya berbahan jeans. Akan makin malas lagi andai yng Perlu di cuci merupakan selimut ataupun seprai. Jangan ragu bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli mesin cuci dua tabung misalnya menjdai modal awal. Jajakan terus jasa cuci kiloan baik ke sahabat satu kosan sampai-sampai tempat kosan lain. Buat paket harga dari yng paling murah misalnya tanpa di gosok, telah dilipat malah telah diberikan pewangi. Berikan differensiasi agar pelanggan mampu memilih layanan sesuai kantong serta sesuai kebutuhan.
Jasa Pengetikan Skripsi
Banyak sekali yng kewalahan menginput data malah mengetik dalam penyusunan skripsi. Apalagi banyak sekali juga mahasiswa yng gaptek teknologi. Belum lagi yng gaptek perangkat lunak SPSS yng tidak sedikit dipakai dalam perhitungan statistika. Yang dengannya kemampuan serta pengetahuan yng lebih dibandinglan orang lain mampu dijadikan sebuah jasa bisnis. Bukan cuma mahasiswa tingkat satu saja yng butuh, malah mahasiswa tingkat sarjana yng notabene lebih sibuk serta sudah bekerja akan Amat butuh asisten dalam penyusunan tesis serta desertasi.
Dari 5 Ide Kesempatan Bisnis Bagi Anak Kos-Kosan itu tentu butuh dipertimbangkan dimanakah bakat serta kelebihan kita berlebi dahulu. Lakukan serta kerjakan yang dengannya penuh suka cita. Masih tidak sedikit kesempatan bisnis lain yng mampu dilirik serta menjanjikan. Malah mampu jadi kita tak butuh repot mencari kerja lantaran telah mempunyai bisnis. Ada beberapa sahabat saya yng hingga era ini masih menggeluti dunia bisnis dari awal mulanya cuma sekedar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menutupi uang kos ataupun uang sewa kamar. Andai makin besar jangan sungkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk merekrut sahabat agar terus dikembangkan. Ide Kesempatan Bisnis Bagi Anak Kos-Kosan 2013-05-13T09:37:00-07:00 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nur laili Jannah

Source Article and Picture : 4usahasampingan.blogspot.com

Seputar Ide Peluang Usaha Bagi Anak Kos-Kosan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ide Peluang Usaha Bagi Anak Kos-Kosan