Contoh Bisnis Waralaba Makanan Modal Ringan Yang Menguntungkan

- 13.13

Contoh Bisnis Waralaba Makanan Modal Ringan Yang Menguntungkan

 
Era ini makin tidak sedikit orang, lebih-lebih ibu keluarga, yng mempunyai minat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempunyai serta menjalankan usaha rumahan yang dengannya modal kecil. Bisnis semisal apa? Tentu saja menjalankan bisnis yng menguntungkan serta di antaranya merupakan menjalankan usaha makanan ringan. Namun tak seluruh ibu keluarga yng berminat jadi wirausahawan berdikari tahu persis sebetulnya jualan apa yng laris tahun 2014 ini, maksudnya jenis makanan apa yng paling ternama serta diminati orang menjadikan bisnis itu cepat menghasilkan uang. Semisal diketahui ataupun telah menjadi sesuatu yang di sembunyikan umum bahwasanya seorang ibu keluarga andai ingin melakukan bisnis yang menguntungkan maka sebaiknya tak jauh-jauh mencarinya, cukup cari ide bisnis yng dekat yang dengannya wanita semisal misalnya memasak, menjahit, bikin kue serta sebagainya. Serta khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk di artikel ini, kami ingin memberikan info menarik seputar jualan paling laris pada bagian makanan yng mampu dijadikan sumber ide menemukan usaha paling baik di rumah. 10 Waralaba Usaha Makanan Ringan Modal Mulai 3 Jutaan Yang akan di sajikan kali ini merupakan daftar waralaba terlaris bisnis makanan yng menguntungkan buat ibu keluarga:
  1. Epitako, alamat Pondok Ungu Permai AK2, Bekasi Utara. Modal bisnis yng dibutuhkan cuma 3 juta. Bila butuh info lengkap wacana bagaimana menjalankan bisnis rumahan yng menjanjikan ini, silahkan ke situs www.epitako.blogspot.com.
  2. Takeshi Bento, alamat jalan Muara Karang Raya blok Z 8 Selatan no. 25 Pluit Penjaringan Jakarta Pusat. Modal usaha sekitar 4 jutaan. Silahkan lihat web www.takeshibento.com bagi atau bisa juga dikatakan untuk keterangan lebih lengkap.
  3. Dimsum Favourite, punya situs dimsumfavourite.blogspot.com bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibu keluarga yng ingin keterangan lebih lengkap. Alamat usahanya ada di Jl. Balaipustaka Timur Rawamangun Jakarta Timur. Modal minimal 7 juta.
  4. Oisii Tako, punya situs oisiitako.blogspot.com, alamat usaha di jl. Gotong Royong RT. 01 RW. 01 no. 54 Larangan Ciledug Tangerang. Modal bisnis bagi atau bisa juga dikatakan untuk mitra usaha berkisar mulai 6 juta rupiah.
  5. Takoyakiko, beralamat di Perum Muslim Darussalam 3 blok Tursina no. 13 Gebang Sleman Yogyakarta, yang dengannya modal awal bisnis mulai dari 7,5 jutaan.
  6. Bee-Bee Dimsum, beralamat di jalan Garuda Raya kav. 98 Tangerang Selatan yang dengannya modal yng dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisnis ini minimal 8 juta. Silakan cek situs www.dimsumfood.com guna memperoleh keterangan lebih terang.
  7. Rofa Food merupakan satu dari sekian banyaknya bisnis waralaba yng beralamat di jalan Raya Condet no. 9 Jakarta Timur serta modal usahanya mulai dari 9 juta. Situs resmi usaha ini www.rofafood.com.
  8. Sate Goreng, mungkin terlihat unik dilihat dari segi namanya, usaha ini memperlihatkan mitra bisnis kepada para ibu keluarga yng mau menjalankan usaha sampingan. Alamat bisnisnya ada di jl. Mutiara 2 RT. 05 RW. 11 no. 30 Gebang Indah, kecamatan Cakung Jakarta Timur. Modal bagi atau bisa juga dikatakan untuk investasi dalam bisnis ini mulai 10 juta.
  9. Puto Pao, jalan Nurdin Raya no. 1 Grogol, Jakarta Barat, yang dengannya modal minimal 10 juta maka seorang ibu keluarga akan bisa menjalankan usaha waralaba makanan ini.
  10. Bakul Dimsum, jalan Sunan Sedayu no. 82 C Rawamangun Jakarta Timur, modal usaha 10,5 juta. Situs resmi www.bakuldimsum.com.
Itulah kesepuluh jenis bisnis masakan makanan yng mencari mitra bisnis agar bisa berkembang serta maju berhasil bersama. Mungkin dari pembaca masih asing yang dengannya nama-nama jenis makanan yng dijual yang telah di sebutkan akan tetapi nyatanya makanan khas Jepang yang telah di sebutkan telah mulai diminati masyarakat di kota-kota besar di Indonesia.
Pendapat dari prediksi beberapa pengamat usaha masakan era ini, bahwasanya makanan khas negara lain yng masuk ke Indonesia semakin diminati masyarakat oleh karena banyaknya acara ataupun sinetron di TV yang menyiarkan film ataupun memutar sinetron dari negara matahari terbit yang telah di sebutkan. Hal itulah yng ditengarai ikut memacu pertumbuhan usaha waralaba makanan khas Jepang. Di pusat perbelanjaan semisal kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Semarang serta lain-lainnya, akan Amat gampang didapati waralaba makanan khas negeri Sakura itu. Jadi tidak ada salahnya, buat ibu keluarga pula membuka cakrawala berpikir bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui kesempatan usaha makanan paling laris era ini. Mencari berita selengkap-lengkapnya wacana suatu produk makanan ringan yang dengannya model waralaba semisal itu akan Amat membantu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memutuskan usaha apa yng paling cocok serta menguntungkan buat dijalankan menjdai usaha sampingan.

Seputar Contoh Bisnis Waralaba Makanan Modal Ringan Yang Menguntungkan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Contoh Bisnis Waralaba Makanan Modal Ringan Yang Menguntungkan