15 Tips Sukses Ala Bob Sadino Yang Harus Anda Ketahui

- 00.51

15 Tips Sukses Ala Bob Sadino Yang Harus Anda Ketahui

 
15 Tips Berhasil Ala Bob Sadino - Bagi seorang wirausaha, Bob Sadino menjadi motivator yng membangkitkan semangat dalam menjalankan bisnis serta membagikan pengetahuan perihal dunia bisnis kepada seluruh orang lebih-lebih dunia bisnis yang dengannya modal kecil. Akan tetapi sebelum kami membagikan tips berhasil wirausaha ala Bob Sadino, inilah beberapa hal yng Perlu kamu ketahui perihal Bob Sadino.
Nama asli dari Bob Sadino merupakan Bambang Mustari Sadino, lahir di Bandar Lampung pada tanggal 9 maret 1933 serta meninggal di Jakarta di awal tahun 2015 tepatnya 19 januari 2015 di umur 81 tahun. Bob Sadino merupakan pengusaha berhasil asal Indonesia yng berbisnis pada bagian peternakan serta pangan. Bob Sadino adalah pemilik dari Kemfood serta Kemchick yng mana telah terbukti menuai keberhasilan.
15 Tips Sukses Ala Bob Sadino Yang Harus Anda Ketahui
Bob Sadino di kenal menjdai orang yang dengannya gaya berpakaian yng nyetrik, dimana Beliau Suka mempergunakan kemeja lengan pendek yang dengannya celana pendek menjadikan terlihat nyantai serta hal yang telah di sebutkan menjadi ciri khasnya. Bob Sadino adalah satu dari sekian banyaknya pengusaha yang dengannya gaya bicara yng khas malah terkenal yang dengannya "goblok"nya dalam berbisnis, semisal kata "Tetaplah goblok, jadilah kaya, be entrepreneur, gajilah orang pintar". Lalu apa saja sih tips berhasil ala Bob Sadino? simak saja 15 tips ala Bob Sadino yng sudah kami ulas di bawah ini.

15 Tips Berhasil Ala Bob Sadino Yng Perlu Kamu Ketahui


1. Perlu Berani Mengawali

Tidak sedikit orang yng cuma berangan-angan dalam berbisnis, akan tetapi tak bernai memulainya. Andaikan itu yng selama ini kamu lakukan maka berani lah mengawali bisnis dari saat ini. Takut mengawali bisnis menghambat kamu menjadi orang berhasil.

2. Realisasikan Ide Secara Maksimal

Setiap orang mempunyai impian serta potensi masing-masing, cuma saja tidak sedikit orang yng tak pernah berupaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggali potensi yng ada pada dirinya. Impian yng ada Perlu di realisasikan agar terwujud, ada pepatah yng mengatakan "ide-ide kecil yng terlaksana jauh lebih baik dari pada ide-ide besar namun belum diungkapkan.

3. Jangan Terlalu Tidak sedikit Analisis

Bob Sadino adalah pengusaha yng tak terlalu mengandalkan analisis di era mengawali bisnis. Tidak sedikit calon wirausaha yng takut mengawali bisnis lantaran pendapatan yng di hasilkan tak pasti(tidak lebih) ataupun malah mengalami kegagalan. Ini dia yng menghambat, kuncinya cuma "JUST DO IT" dimana pendapatan yng kita dapatkan bergantung hasil kerja keras serta bisnis kita.

4. Bermimpi Besar

Seorang wirausaha itu Perlu mempunyai mimpi yng besar di dalam hatinya, semisal halnya dalam film Sang Pemimpi yng mana kekuatan mimpi menjadi dorongan serta pembakar semangat dalam mencapai maupun meraih impian serta impian.

5. Jangan Ingin Serba Cepat (Instan)

Era ini kita memasuki zaman yng serba instan, mulai dari makanan, minuman, karir serta penghasilan. Apapun yng di dapatkan secara instan pasti tak baik, menjdai semisal era ini tidak sedikit orang yng terkenal instan lantaran mengikuti acara pencarian bakat di televisi, akan tetapi itu cuma bertahan sebentar serta kita-kita yng di hasilkan bukanlah kita-kita yang dengannya karakter yng tangguh.

6. Berpikir Positif

Dalam mengawali bisnis kamu Perlu berpikir yng positif, jangan pernah ragu ataupun malah pesimis lantaran hal yang telah di sebutkan mampu mendatangkan kegagalan. Gagal bukan berguna menyerah, akan tetapi gagal Perlu berani bangkit lagi. Thomas Alfa Edison seorang penemu bola lampu pernah mengalami kegagalan sebanyk 999 kali dalam percobaannya, namun lantaran terus berpikir positif Ia sukses menciptakan bola lampu yng sama-sama kita nikmati era ini.

7. Jangan Terpaku Yang dengannya Pendidikan

Alasan kenapa tidak sedikit orang yng gagal berhasil baik dalam bekerja maupun berbisnis lantaran latar belakang pendidikan yng minim ataupun malah tak pernah bersekolah, akan tetapi hal yang telah di sebutkan tidaklah sepenuhnya benar. Kenyataanya tidak sedikit orang yng mampu berhasil meskipun latar belakang pendidikannya minim. Kadang kala orang berhasil meskipun tak sesuai yang dengannya bidang pendidikannya.

8. Bekerja Percis

Kita-kita adalah mahluk sosial yng tak mampu hidup sendiri tanpa bersosialiasi yang dengannya orang lain. Dalam berbisnis pun percis, kamu Perlu pintar-pitar bekerja percis yang dengannya orang yng tepat. Tak ada orang berhasil yng mampu berhasil dari hasil kerja kerasnya sendiri, di balik kesuksesannya pasti ada orang lain yng membantu meskipun itu secara tak langsung.

9. Fokus

Fokus dalam satu bidang bisnis lebih baik dari pada menjalankan tidak sedikit bisnis akan tetapi tak mampu fokus. Jangan terburu-buru ingin cepat kaya yang dengannya mengawali tidak sedikit bisnis secara bersamaan, lebih baik berkonsentrasi yang dengannya satu bisnis lantaran hasil nya lebih memuaskan.

10. Tahu Perihal Kewirausahaan

Sebelum mengawali bisnis paling tak kamu tahu target dari bisnis kamu, jangan hingga era terjun ke dunia bisnis yang telah di sebutkan kamu tak mengetahuinya percis sekali. Kita ingin memasarkan suatu produk namun tak mengetahui target pasar dari produk yang telah di sebutkan. Jadi, paling tak kita Perlu mengetahui perihal bisnis yang telah di sebutkan meskipun tidak banyak.

11. Peduli Konsemen

Bob Sadino adalah pengusaha yng memperdulikan konsumennya, mulai dari pelayanan sampai-sampai kritik ataupun masukkan. Jadikanlah kritikan entah dalam bentuk masukkan maupun ejekan menjdai sarana pengembangan serta perbaikan bisnis kamu.

12. Utamakan Kualitas

Bob Sadino Amat memperhatikan kualitas dari produk yng di hasilkan lantaran Beliau tak ingin mengecewakan konsumen yang dengannya produk yng abal-abal. Begitu juga yang dengannya kita, hadirkan produk yng mempunyai kualitas, maka keberhasilan akan datang yang dengannya sendirinya.

13. Jangan Menyerah

Era kamu terasa gagal dalam menjalankan bisnis jangan hingga kamu menyerah begitu saja. Jadikan kegagalan menjdai landasan menuju kesuksesan, yang dengannya kegagalan itupun kamu mempunyai pengalaman agar tak mengulangi kesalahan yng percis. Baca : Penyebab Kegagalan Wirausaha serta Solusinya

14. Selalu Mengingat Allah

Dalam Surah Al An’aam ayat 162, Allah ber-Firman: “Sebenarnya Shalatku, Ibadahku, Hidupku serta Matiku cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk Allah semata”. Jadi, apapun yng kita lakukan Perlu selalu mengingat Allah agar berharga ibadah.

15. Kerja Keras serta Kerja Cerdas

Mengapa tidak sedikit orang yng belum berhasil meskipun telah bekerja keras? mungkin jawabannya lantaran kerja keras tak dibarengi yang dengannya kerja cerdas. Menjdai misalnya, kamu bekerja keras bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengejar target pendapatan di bulan agustus, seluruh sudah kamu lakukan namun kamu tidak lagi mengingat seni manajemen promosi di bulan-bulan sebelumnya. Maka target kamu di bulan agustus tak akan terpenuhi lantaran kamu sudah tidak lagi mengingat seni manajemen promosi, jadi selain bekerja keras kamu Perlu bekerja cerdas.
Baca Pun : Bisnis Sampingan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Anak Kos-Kosan Yng Menghasilkan
Demikianlah 15 tips dari Bob Sadino yng bisa kami bagikan, sebetulnya masih tidak sedikit lagi tips dari Bob Sadino. Di karenakan waktu serta tenaga yng dibatasi kami cuma mampu mengumpulkan 15 saja. Thanks atas kunjungan kamu, mudah-mudahan 15 Tips Berhasil Ala Bob Sadino berguna.

Source Article and Picture : seribupeluang.blogspot.com

Seputar 15 Tips Sukses Ala Bob Sadino Yang Harus Anda Ketahui

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 15 Tips Sukses Ala Bob Sadino Yang Harus Anda Ketahui